• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PDPM Melantik PCPM Secara Serentak Se - Kabupaten Dompu Periode 2018-2022

    Satonda
    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T08:58:54Z
    Dompu, Satondapost.com - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Dompu melantik pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Se-Kabupaten Dompu secara serentak periode 2018-2022 di aula Pendopo Dompu, 27/11/2021.
    Ketua Panitia Israyadin, S. Pd

    Pelantikan tersebut mengusung tema "Meneguhkan Dakwah Pemuda Muhammadiyah Menuju Dompu Mashur".Dan sesungguhnya pelantikan dilaksanakan tiga bulan yang lalu, karena kondisi wabah Covid-19 semakin melonjak naik di Daerah Dompu, sehingga panitia pelantikan memutuskan untuk menunda dan alhamdulillah bisa dilaksanakan hari ini. Laporan Ketua Panitia Israyadin, S. Pd

    Sekertaris PDPM Dompu Firmansyah, M. Ag, membacakan Surat Keputusan (SK) susunan Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Se-Kabupaten Dompu yang di lantik terdiri dari PCPM Hu'u, Pajo, Dompu, Woja, Manggelewa, Kilo, Kempo dan Pekat
    Ketua PDPM Dompu Julkifli, M. Pd, dalam sambutannya, mengucapkan selamat mengemban amanah baru jadi pengurus PCPM karena telah sah di lantik dan semoga kehadiran PCPM setiap kecamatan selalu memberi warna pembaharuan bagi kehidupan sosial. 

    Membuat perubahan yang besar muhammadiyah tidak membutuhkan kuantitas  tapi kualitas kadernya yang diharapkan sebab gerakan muhammadiyah tidak hanya di Indonesia tapi sudah sampai ke internasional. 

    Gerakan Dakwah Pemuda Muhammadiyah harus satu nafas dengan cita-cita muhammadiyah dengan membantu kaum mustadafin dan fakir miskin serta gerakan pemurnian menyuruh pada yang ma'ruf dan mencegah yang munkar. 

    Pemuda muhammadiyah Dompu akan selalu bersinergi dengan pemerintah Daerah untuk memperkuat gerakan pembaruan menuju Dompu Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (MASHUR) melalui program Jara Pasaka, Ungkap Julkifli. 

    Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Dompu Bambang Hermanto, S. Pd., MBA, Saatnya Muhammadiyah Dompu menunjukan gerakan yang kongkrit dengan menghadirkan segala program dan pembangunan yang nyata di Daerah Kabupaten Dompu. 

    Hadirnya Gedung Dakwah Muhammadiyah Dompu akan memicu semangat dakwah para ortom maupun kader muhammadiyah karena melalui gedung bersama itu kita akan memulai memusatkan segala agenda muhammadiyah Dompu kedepannya. 
    Bupati Dompu Kader Jaelani, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PCPM Se-Kab. Dompu dan Bupati sangat mengapresiasi gerakan muhammadiyah yang selalu ikut andil dalam membantu program-program pemerintah, khusus pemerintah Kabupaten Dompu. 

    Semangat kebersamaan akan selalu membuahkan hasil yang positif seperti gerakan pemuda muhammadiyah yang mampu melahirkan kader-kader muda untuk memperkuat gerakan muhammadiyah kedepannya. 

    Bapak Bupati Kader Jaelani juga meminta kepada seluruh warga muhammadiyah baik yang ada di pemerintahan maupun diluar pemerintah di Kabupaten Dompu agar selalu mendukung dan hadir setiap agenda - agenda muhammadiyah, sehingga terlihat lebih kompak gerakan muhammadiyah. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini