• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Memperingati Hari Ibu ke 93, PKK dan GOW Ziarah Makam Pahlawan

    Satonda
    Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T01:14:22Z


    Dompu, Satondapost.com - Dalam rangka peringati hari ke 93 tahun 2021, Tim Penggerak PKK dan sejumlah Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW se Kabupaten Dompu, melaksanakan kegiatan bhakti sosial ziarah makam pahlawan.


     dilanjutkan dengan kunjungan pada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Dompu dalam rangka memperingati hari Ibu.

    Kegiatan ini juga diikuti oleh Gabungan Organisasi Wanita, Iswara, Bhayangkari, Adyaksa Dharma Kartini, Dharma Wanita Persatuan dan Persatuan Istri  LVRI. (20/12/2021)

    Sebelumnya, dilaksanakan kegiatan upacara ziarah bertempat dimakan pahlawan Desa Lepadi Kecamatan Pajo berjalan lancar dan hikmad yang diikuti oleh barisan sejumlah anggota TP. PKK dan anggota Organisasi Wanita, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada janda veteran.

    Setelah kegiatan ziarah makam pahlawan, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan yang dirangkaikan dengan penyerahan tali asih untuk narapidana perempuan.

    Kegiatan bhakti sosial ini berjalan lancar dan sukses atas kerjasama seluruh panitia serta dukungan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu.(Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini