• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lewat Digahayu NTB, Wabup Dompu Minta Masyarakat Berprestasi Menjaga Lingkungan

    Satonda
    Jumat, 17 Desember 2021, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T05:30:02Z


    Dompu, Satondapost.com - Pemda Dompu ikut andil memperingati hari ulang tahun provinsi Nusa Tenggara Barat yang ke 63 Tahun di halaman Paruga Parenta Nggahi Rawi Pahu.

    Setelan memperingati Dirgahayu NTB Ke 63 Tahun, saat dikonfirmasi oleh media Satondapost. Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT Jumat (17/12/21) mengajak dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu NTB untuk aktif melakukan reboisasi pada lingkungan sekitarnya. Hal itu menandakan akan kecintaannya pada alam.

    Lewat momen Dirgahayu NTB Ke 63 tahun ini, mari kita menjaga kelestarian alam dan gunung kita dengan cara melakukan penghijauan dengan pohon agar hutan dan gunung kita kembali terlihat hijau,"pinta Wabup.

    "Gimana upaya kita secara bersama-sama untuk mengupayakan agar daerah kita bisa kembali hijau, dengan hijau kembalinya daerah kita Insa Allah maka maka air pun akan kembali normal, dan air akan tercukupi baik untuk air minum maupun untuk irigasi pertanian."

    Wakil Bupati Dompu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar memiliharah lingkungan. "Lingkungan ini bukan saja hutan dan gunung akan tetapi juga menjaga lingkungan di tempat tinggal dengan cara jangan membuang salah sembarangan yaitu pada sepanjang bantaran sungai maupun drainase yang dapat menghambat aliran air sehingga meluapnya air," himbau Wakil Bupati Dompu. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini