• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Korem 162/WB Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Majeluk, Mataram

    Satonda
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T08:57:31Z
    Mataram, Satondapost.com - Korem 162/WB menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk kota Mataram. Dalam keterangan tertulis penerangan Korem, pada Selasa (14/12/2021), ziarah dan tabur bunga yang dipimpin oleh Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-76 tahun 2021.
    Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.
    Danrem 162/WB mengatakan, ziarah di makam pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

    Sehingga tambah Danrem, para pemuda sebagai generasi penurus bangsa harus melanjutnya perjuangan para pahlawan untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun negeri ini menjadi lebih baik.

    "Semuanya bisa berkontribusi mengisi kemerdekaan dengan memberikan yang terbaik bagi negeri ini sesuai bidang pekerjaan dan kemampuannya masing-masing," ujarnya.

    Selain itu, Danrem juga mengajak para generasi penurus bangsa agar senantiasa selalu mengirimkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

    “Sudah sepatutnya kita mendoakan para pahlawan supaya dimuliakan oleh Allah SWT," harapnya.
    Ziarah rombongan melibatkan personel TNI AD jajaran Korem 162/WB, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 162, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM). (SP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini