• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cv. Nusantara Akan Membangun Industri Air Minum Di Desa Madaprama

    Satonda
    Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T01:34:07Z
    Dompu, Satondapost.com - Direktur Cv. Nusantara berencana akan perusahaan yang bergerak di bidang industri air minum dalam kemasan (AMDK) di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Provinsi NTB.
    Hasan Bosten, selaku direktur CV. Nusantara menjelaskan bahwa sambil menunggu proses rekomendasi Bupati Dompu dan uji kelayakan dari lingkungan hidup (DLH) serta akan mengurus di Provinsi NTB. (13/12/21)

    Dimana sumber mata air nantinya yang kami produksi melalui pemboran untuk diproduksi menjadi AMDK di Desa Madaprama, dan kami tidak akan mengambil air atau mengelola mata air di desa Madaprama karena sumber adalah kebutuhan masyarakat setempat.

    "Saya selaku Direktur punya rencana pada saat pembangun industri AMDK Nusantara nantinya akan di melakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Dompu Kader."

    Mengenai Dimana sumber mata air nantinya kami produksi yaitu melalui pemboran dilahan kami sendiri, dan kami tidak akan mengambil air atau mengelola mata air kolam desa Madaprama karena sumber air itu adalah kebutuhan masyarakat setempat, ungkap Rafit Hasan Bosten. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini