• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bang Zul dan AKJ Pantau Tiga Kecamatan Yang Terdampak Banjir Di Dompu

    Satonda
    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T13:49:49Z
    Dompu, Satondapost.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Bupati Dompu, Aby Kader Jaelani (AKJ) beserta sejumlah rombongan pada Rabu (08/12/21) sekitar pukul 09.00 wita bertandang pada tiga Kecamatan di Kabupaten Dompu NTB yang terdampak banjir bandang beberapa hari terakhir.

    Tiga kecamatan yang menjadi target dua pucuk pimpinan tertinggi di NTB dan Kabupaten Dompu ini yakni Kecamatan Hu'u, Kecamatan Kempo dan Kecamatan Kilo. 
    Selain untuk melihat secara langsung kondisi fasilitas umum dan kondisi pemukiman warga yang terdampak banjir bandang itu, dua figur ternama ini juga langsung menyerahkan paket bantuan yang menjadi kebutuhan utama bagi korban banjir.

    Usai melihat kondisi dilapangan, Gubernur NTB dan Bupati Dompu juga langsung berada ditengah masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan warga terkait bencana Banjir Bandang yang menimpa warga beberapa waktu lalu ini.

    Pada kesempatan itu, Gubernur NTB Bang Zul pada masyarakat mengatakan, banjir bandang yang terjadi di sejumlah wilayah di NTB hampir merata dan menyapa banyak daerah di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Propinsi NTB sendiri, warga harus terus waspada karena ke depannya curah hujan masih tetap tinggi. 

    "Hari ini kami mengunjungi Kecamatan Kilo, Kecamatan Kempo dan Kecamatan Hu'u di Kabupaten Dompu bersama Pak Bupati Dompu AKJ sambil memberikan bantuan dan membuka jalan yang menghalangi air mengalir selama bertahun tahun,"kata Bang Zul akrab Gubernur NTB.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini