• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati Dompu Memberikan Pembinaan Kepala Desa dan Perangkat Desa Se Kecamatan Kempo

    Satonda
    Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T13:44:17Z
    Dompu,Satondapost.com - Gebrakan yang telah dilakukan oleh AKJ-SYAH dalam meningkatkan pembangunan daerah demi mewujudkan program JARA PASAKA dan Dompu yang MASHUR patut diakui, terobosan yang telah dilakukan oleh dua pucuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Dompu NTB ini, baik dalam hal melakukan lobi program maupun anggaran di sejumlah Kementerian hingga melakukan pembinaan terhadap pejabat maupun ASN pun telah dilakukannya.

    Saat ini, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan,ST,MT Kembali meningkatkan profesionalitas dan loyalitas serta mewujudkan kesepahaman program kerja antara pemerintah daerah dan pemerintah desa. 
    Wakil Bupati Dompu didampingi Inspektur Inspektorat, Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat, Danramil dan Kapolsek Kempo menghadiri acara pembinaan Kepala Desa dan perangkat desa di aula Kantor Camat Kempo, pada Rabu (24/11/2021) kemarin.

    Dalam penyampaian singkatnya, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan,ST,MT meminta kepada jajaran Kepala Desa maupun aparatur pemerintah desa yang ada untuk kembali meningkatkan profesionalitas dan loyalitas serta mewujudkan kesepahaman program kerja antara pemerintah daerah dan pemerintah desa. 

    Selain itu Wakil Bupati Dompu juga meminta aparatur pemerintah desa untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dan kita bersama dapat terlaksana dengan baik.

    "Mari kita tingkatkan kinerja kita untuk menjadi yang terbaik. Memberikan pelayanan terhadap masyarakat adalah harapan bersama kita semua,"ucap Wakil Bupati.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini