• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemda Dompu Meraih Penghargaan Kampung Sehat Award Dari Polda NTB

    Satonda
    Selasa, 30 November 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T09:17:35Z
    Dari kiri, Dandim 1614 Dompu, Unsur Wakil Pimpinan DPRD Dompu, Camat Woja, Wakil Bupati Dompu dan Kapolres Dompu, pose bersama usai menerima piagam dan trofi penghargaan Kampung Sehat yang di adakan Polda NTB.

    Mataram, Satondapost.com - Pemerintah Kabupaten Dompu meraih Penghargaan Kampung Sehat Award Jilid II tahun 2021 yang diadakan Polisi Daerah Nusa Tenggara Barat bersama Pemerintah Provinsi NTB.

    Penghargaan Kampung Sehat yang digagas untuk memaksimalkan kembali upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 tersebut, diterima Wakil Bupati Dompu didampingi Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1614 Dompu dan Camat Woja di Hotel Prime Park Mataram, Selasa, (30/11/21).

    Berkat kerjasama seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu, Kabupaten Dompu yang diwakili Kecamatan Woja berhasil meraih penghargaan dengan Kategori sebagai Kecamatan Favorit II kampung Sehat NTB tahun 2021.

    Atas prestasi tersebut, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST, MT mengapresiasi kinerja Camat Woja beserta jajaranya, lebih-lebih masyarakat yang telah mampu mengimlementasikan kebijakan pemerintah atasan dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi camat lain untuk mampu mendorong masyarakatnya agar berpartisipasi menangkal dan menangani penyebaran virus ini,” ungkap Wabub.

    Wabub menambahkan, virus Covid-19 tidak akan hilang dan akan terus ada. Oleh sebab itu, untuk dapat hidup berdampingan dengan virus, masyarakat harus melakukan vaksin minimal sebanyak dua kali. “Semoga apa yang telah kita lakukan dalam menangani ancaman virus ini, bisa berlanjut dan diikuti oleh kecamatan lainya, sehingga target 70 persen vaksin dari jumlah penduduk kita dapat tercapai,” harap Wabub.

    Selain vaksin, Wabub mengajak agar masyarakat memperkuat daya tahan tubuh dengan berolah raga, mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan istirahat yang cukup. “Mari kita perkuat daya tahan tubuh kita untuk menangkal virus yang ada di sekeliling kita,” ajak Wabub.

    Kegiatan penyerahan Penghargaan Kampung Sehat Award Jilid II tahun 2021 tersebut berlangsung aman dan lancar. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini