• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Dukung Rencana Asdom Mengadakan Parade Sound Se Pulau Sumbawa

    Satonda
    Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T13:52:25Z
    Dompu, Satondapost.com -Rencana Asosiasi Seni Musik Dompu (Asdom) mengadakan Parade (Pemeran Sound) se Pulau Sumbawa di Kabupaten Dompu NTB pada bulan Januari 2022 mendatang, mendapat dukungan penuh dari Bupati Dompu Aby Kader Jaelani. Dukungan itu disampaikan langsung pada Ketua dan Wakil Ketua Panitia Parade Sound saat menggelar silaturahmi di Pendopo Bupati Dompu.

    Terkait rencana itu, Bupati Dompu Aby Kader Jaelani berharap agar kegiatan itu dapat dilakukan di taman kota Dompu saja karena pengunjung bisa leluasa manfaatkan fasilitas yang ada ditaman Kota. 

    "kalau kegiatan disitu saya bisa standby bersama anggota musisi sambil menyanyikan lagu lagu kesukaan saya, music adalah bagian dari hobi saya,"kata panglima tertinggi di Kabupaten Dompu ini.

    Sementara Ketua Parade Sound Sahrul Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Dompu Aby Kader Jaelani yang telah merespon dan mendukung kegiatan Parade Sound yang diadakan oleh Asosiasi musisi Dompu (Asdom) Januari 2022 mendatang.

    Untuk itu Sahrul Sani berharap kepada Bupati Dompu agar kegiatan itu dapat dilaksanakan di lapangan Pendopo karena ajang ini diikuti oleh seluruh sound yang ada di Pulau Sumbawa, dan jika Kegiatan ini dilaksanakan di taman kota maka tempat tersebut tidak akan bisa memuat pengunjung Mengingat taman kota lokasinya sempit."saya sangat optimis kegiatan ini bisa dilaksanakan di lapangan pendopo Dompu,"ujarnya.

    Selain itu lanjut Sahrul Sani, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempromosikan ke daerah lain bahwa Dompu itu memiliki banyak keindahan dan kemajuan termasuk Sound dan musisi nya yang handal."kata Sahrul.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini