• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati Dompu Mengajak Warga Kilo Untuk Vaksinasi Guna Menumbuhkan Herd Imunty

    Satonda
    Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T12:19:18Z
    Dompu, Satondapost.com -  Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT, hadir di Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. Kehadiran orang nomor 2 di Lingkup Pemkab Dompu ini sebagai upaya pembinaan kepada seluruh ASN dan elemen masyarakat Kilo guna mempercepat pencapaian 100 Persen target vaksinasi Covid-19 sesuai target nasional. 
    Ikut hadir Kapolres, AKBP Syarif Hidayat, SH.S.IK, Asisten 1 Setda, Asisten 2 Setda, Kepala DPMPD, Kadikes, Kalak BPBD, Kabag Kesra, Camat Kilo, Unsur Muspika Kecamatan Kilo, Kades se Kecamatan Kilo, Toga, Toma, Topem, Towa dan elemen penting lainnya. (05/10/21).

    Kehadiran Wakil Bupati dan rombongan di momen ini sangat diharapkan untuk memberikan kesadaran kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kilo tentang pentingnya program vaksinasi. 

    Di momen ini Wakil Bupati, menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 aman dilakukan. "Warga tidak perlu khawatir untuk divaksin Covid-19 karena vaksin Covid-19 aman dilakukan dan juga guna menumbuhkan Herd Imunity. Mari sukseskan program ini, ajaknya." (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini