• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati Dompu Membuka Kejuaraan Sepak Takraw Antar Pelajar SMA/SMK

    Satonda
    Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T05:25:34Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST.MT secara resmi membuka Kejuaraan Sepak Takraw Antar Pelajar SMA/SMK Sederat tingkat Kabupaten Dompu bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Woja.  Rabu, (27/10/2021) pukul 09.00 Wita-Selesai.
    Kejuaraan sepak takraw Antar Pelajar SMA/SMK Sederajat tersebut diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Dompu yang bekerjasama dengan Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

    Menurut Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan, Muhammad Hasan, S.Pd, tujuan diselenggarakan even olahraga ini adalah untuk menjalin hubungan emosional yang baik dan silaturahmi antar sekolah atau SMK Sederajat. Kata dia olahraga ini untuk menjalin silaturahim dan ikatan emosional antara pelajar SMU/SMK sederajat.

    Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, saat memberikan amanat di momen ini mengatakan kegiatan olahraga seperti ini diperlukan untuk mengasah tumbuhnya bibit-bibit baru yang mengangkat nama sekolah bahkan daerah. Lanjut Wabup, semoga kedepannya para pelajar yang mengikuti kegiatan olahraga ini akan menjadi atlet-atlet olahraga yang akan mengharumkan Dompu, NTB dan Indonesia.

    Berikutnya Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba ini, agar dapat menanamkan didalam dadanya, di lapangan kita adalah lawan akan tetapi diluar lapangan kita bersaudara. Mari menjaga sportivitas saat bertanding dan menjaga persaudaraan saat berada diluar pertandingan, ajaknya.

    Diakhir sambutannya Wakil Bupati H. Syahrul Parsan mengajak peserta lomba dan seluruh hadirin di acara pembukaan untuk ikut mensukseskan program vaksinasi. Program vaksinasi covid-19 merupakan ikhtiar bersama untuk membangun Herd Imunity, terangnya. 

    Acara pembukaan yang berlangsung ikut dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Dompu, Putra Taufan, SH.MH, Kepala UPTD Dinas Dikpora Kecamatan Dompu, Syafruddin S.Pd,  para peserta, penonton dan elemen penting lainnya.

    Acara berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar lalu dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang diawali dengan tendangan bola takraw pertama oleh Wabup H. Syahrul Parsan. (Bondan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini