• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    UIN Jakarta Tawarkan Ke Pemda Dompu Untuk Program Beasiswa Bagi Santri Berprestasi

    Satonda
    Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T08:38:40Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT menyambut kehadiran tim Universitas Negeri (UIN) dari Jakarta. Tim ini diterima Wakil Bupati Dompu pada Jumat (08/10) sekitar pukul 10.00 Wita di Ruang Rapat Bupati Dompu. 

    Rombongan UIN Jakarta yang hadir di Kabupaten Dompu yakni Rektor UINJ, Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA didampingi Prof. Dr. Lily Surraya Eka Putri, M.Env.Stud, Warek BK, Dr. Apt Zilhadia, M.Si, Dekan FIKES, Irma Nurbaeti, M.Kep,Sp.Mat,Ph.D, Wadek 1 BA FIKES, Dr. Yuli Amran, MKM, Wadek 2 BAU, Dr. Ida Rosyida, MA, Wadek 3 BKK, dan pejabat lainnya. 
    Pada kesempatan itu, Rektor UINJ menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kabupaten Dompu ini. Kehadiran tim UINJ bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan Pemda Dompu dalam Program Beasiswa bagi para Santri Berprestasi. Melalui program ini UINJ ingin menjaring putra dan putri terbaik (cerdas, unggul dan berprestasi) di Indonesia yang tidak hanya dari Jakarta saja tapi juga dari Kabupaten Dompu yang dapat terjaring melalui program ini.

    "Kami bermaksud untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Dompu dalam hal menjaring santri berprestasi melalui program beasiswa,"kata Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, MA.
    Sementara Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,MT dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada Rektor UINJ beserta rombongan atas kunjungan nya di Kabupaten Dompu NTB ini. Selain itu, orang kedua di Kabupaten Dompu ini juga mengapresiasi adanya program yang ditawarkan UINJ ini.

    "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Dompu beserta seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Rektor UINJ beserta seluruh rombongan yang telah hadir di Kabupaten Dompu untuk menjalin kerjasama melalui program beasiswa bagi santri berprestasi,"imbuh Wakil Bupati Dompu. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini