• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TP PKK, GOW Dan DWP Dompu Memberikan Bantuan Ke Pedagang Korban Kebakaran Di Pasar Soro

    Satonda
    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T03:02:44Z
    Dompu, Satondapost.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dompu melihat langsung sekaligus memberikan bantuan kepada pedagang korban kebakaran di Pasar Tradisional Soro Kecamatan Kempo. (Minggu, 17 Oktober 2021).
    Kegiatan ini turut didampingi pihak Pemerintah Kecamatan Kempo, Polsek Kecamatan Kempo, TP. PKK Kecamatan Kempo, Kepala Desa Soro beserta TP PKK Desa Soro

    Pada kesempatan ini juga Ketua TP PKK, Ketua GOW dan Pengurus DWP Kabupaten Dompu berserta jajaran menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke masing - masing korban.

    "Kami ke sini untuk melihat langsung keberadaan serta menyerahkan bantuan bagi 33 pedagang yang menjadi korban kebakaran," kata Lilis Suryani,sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Dompu.

    "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran, Jangan melihat dari nilai dan bentuknya tapi lihat lah dari keikhlasan kita kepada para sesama,” tambahnya.

    Ia pun berharap agar pedagang korban kebakaran selalu tabah menerima ujian hidup ini dan tetap bersemangat. Harapannya Lilis Suryani (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini