• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PMI Dompu Bersama PMR Saluran Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah Di Desa Naru Kec Sape

    Satonda
    Minggu, 24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T12:22:20Z
    Bima, Satondapost.com - PMI Kabupaten Dompu, bersama PMR SMK 1 N Hu'u dan PMR SMA 2 N Woja menyerahkan bantuan sejumlah sembako untuk membantu korban yang mengalami kebakaran rumah di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten beberapa hari lalu. Sejumlah 63 unit rumah atau sekitar 82 KK yang terdampak.

    "Palang Merah Indonesia dan Palang Merah Remaja ( PMR ) adalah organisasi relawan kemanusiaan, yang wajib menjalankan hukum perikemanusiaan internasional." (24/10/21)
    Pantau langsung media Satondapost.com, yang hadir dalam menyerahkan langsung bantuan logistik bagi korban yang mengalami kebakaran tersebut yakni Ketua PMI Dompu Arifuddin, SH., Mantan Wakil Bupati Dompu., Kepala Markas PMI Dompu, Anggota PMR SMKN 1 Kecamatan Hu'u., Anggota PMR SMAN 2 Woja.

    Ketua PMI Dompu Arifuddin. SH., Sebelum menyerahkan bantuan menjelaskan bahwa berupa beras 315 kg dan Mie Install sebanyak 63 dus serta pakaian layak pakai. Adalah hasil dari penggalangan dari PMI Dompu dan PMR  Kecamatan Hu'u serta dari PMR Kecamatan Woja serta PMR Kecamatan Dompu.

    Harapan ketua PMI Dompu semoga bantuan dari kami bisa membantu dan bermanfaat bagi korban yang mengalami kebakaran rumah di Desa Naru Kecamatan Sape. harapannya Arifuddin. SH
    Dimana sebelumnya PB PMI H. Yuhasmin saat dikonfirmasi di Markas PMI Dompu sekitar pukul 7 : 30 wita menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa ikut serta mengantarkan dan menyerahkan langsung bantuan di Desa Naru Kecamatan Sape lantaran ada lain halnya. Dan Insa Allah ketua PMI Dompu akan menyerahkan bantuan tersebut secara langsung.

    " Harapan H. Yuhasmin kepada korban yang mengalami kebakaran rumahnya di desa Naru Kecamatan Sape agar bersabar karena ini semua adalah ujian dan cobaan dari Allah SWT." Tuturnya ( Bondan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini