• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Penemuan Mayat Wanita Gegerkan Warga Dorebara

    Satonda
    Sabtu, 02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T12:55:21Z
    Dompu, Satondapost.com -Sesosok mayat ditemukan di Dusun Ntori Desa Dorebara Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB pada Sabtu (02/10) sekitar pukul 15.39 wita. Penemuan mayat itu spontan membuat warga setempat geger.

    Diketahui mayat tersebut bernama Siti Nur (55) Ibu Rumah Tangga warga Dusun Dorebara Selatan RT 11 RW 06. Jenazah ditemukan diantara semak semak sekitar kebun dalam kondisi terbujur kaku. Diduga almarhumah dalam kondisi hamil.

    Disekitar lokasi penemuan mayat, juga ditemukan sisa bungkusan herbisida jenis Lanate dan bekas gelas air kemasan. Namun hingga berita ini diturunkan, motif kematian korban belum diketahui. 

    Mayat pertama kali ditemukan oleh Ramadhan tim trabas yang kebetulan sore tadi sedang melintasi jalur sekitar TKP bersama rekan rekannya menggunakan Honda trail. Oleh saksi bersama rekan rekannya langsung menginformasikan pada Abdullah Usman yang merupakan warga setempat yang kebetulan sedang bekerja di kebunnya sekitar TKP.

    Oleh para saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi. Tim INAFIS Polres Dompu langsung turun lokasi dan melakukan olah TKP yang kemudian jenazah tersebut di evakuasi ke RSUD Dompu untuk dilakukan otopsi.

    Berdasarkan informasi dari sejumlah warga bahwa almarhumah dikabarkan hilang dari rumahnya sekitar tiga hari lalu, dan Sabtu sore tadi ditemukan sudah menjadi mayat.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini