• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kebakaran Di Kelurahan Monta Baru, Bupati dan Ketua DPRD Dompu Hadir Di lokasi

    Satonda
    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T12:18:57Z
    Dompu, Satondapost.com - Sedikitnya tiga unit rumah yang terletak di Lingkungan Dua Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB hangus terbakar, pada Senin (18/10/21) sekitar pukul 17.00 wita. 

    Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par dan anggota DPRD Dompu dari Fraksi Nasdem, Ikhsan, S.Sos. dan   Ismul Rahmadin. S. Pdi serta Adi Rahmat hadir di lokasi kebakaran di Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.

    Selain itu, Kapolsek Woja, Ipda. Zainal Arifin, Kadis Dinas Sosial, H. Tajuddin HIR, SH juga berada di lokasi kebakaran

    Dimana dugaan sementara terjadinya kebakaran  dipicu akibat konseling listrik. Dalam bencana kebakaran ini, tidak ada korban jiwa hanya saja membawa kerugian material ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

    Tiga unit rumah yang menjadi korban keganasan api tersebut yakni dua rumah merupakan milik Rugayah dan satu rumah permanen milik Marlina.

    Informasi yang berhasil diperoleh Media ini di lokasi bahwa, dugaan sementara api pertama kali muncul dari rumah Rugaya kemudian merembet di rumah milik Marlina. Bahkan dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini