• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kabupaten Dompu Mendapatkan Program Pengembangan Sistem Pertanian Dari Kementan

    Satonda
    Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T03:57:39Z
    Jakarta, Satondapost.com - Dasil lawatan Bupati AKJ untuk Kabupaten Dompu. Dari Kementan Pertanian RI, Bupati AKJ mendapat Program Pengembangan Sistim Pertanian dilahan dataran tinggi dengan pola integrasi (Upland). Penegasan ini disampaikan Sekdis Pertambun, Syahrul Ramadhan, SP, Selasa (12/10/21) saat mendampingi Bupati hadir di Kementan RI. 
    Menurut Syahrul Ramadhan, Program Upland merupakan kolaborasi Bank Islam dengan Pemerintah, khususnya Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima. Berikutnya Sekdis yang akrab sapa Ori Rao ini, menjelaskan Dinas Pertambun di momen ini langsung menyusun rencana kegiatan Dana DAK sebesar 20 Miliar. 

    Lanjut Ori Rao, untuk program Upland telah disusun RAWP-nya. Di kunjungan Kerja ini Bupati AKJ diterima Dirjen PSP, Staf Ahli Mentri Pertanian, Direktur Pembiayaan, Direktur Tanaman Pangan, Direktur PHP Hortikultura dan Direktur AKBI. Pejabat dari Kabupaten Dompu yang hadir Kaban Bappeda dan Litbang, Kaban BPKAD, Sekdis Pertambun dan Kabid terkait. Akhir penyampaian atau berbagai upaya yang dilakukan Bupati AKJ, Ori Rao mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Dompu. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini