• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Ke Jakarta Menjemput Program KKP Demi Memajukan Pembangunan Ekonomi Daerah

    Satonda
    Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T02:46:01Z
    Jakarta, Satondapost.com - Dalam mewujudkan Program Jara Pasaka Bupati Dompu AKJ terus berupaya semaksimal mungkin, untuk menjemput peluang di Pemerintah Pusat.

    Saat ini Bupati Dompu AKJ berkunjung di kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan, Bupati Dompu AKJ di sambut baik oleh Bapak Bernie Selaku Ditjen PDS Kementrian Kelautan dan Perikanan Senin 11/10/2021.

    Untuk mengembangkan Bumi Nggahi Rawi Pahu Bupati Dompu AKJ bukan saja di kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan, Bupati Dompu AKJ hari ini juga bertemu dengan Sekretaris Kementrian Pertanian dan Perkebunan juga bertemu dengan bapak Subekti, Ketua Badan Regulator Pelayanan air minum DKI Jakarta. Pertemuannya untuk mendiskusikan pengembangan dan penguatan PDAM tentang Rencana induk pengelolaan air minum Daerah. 

    Bupati Dompu AKJ yang di wakili dengan Kabag Protokoler/Humas yaitu Bapak Ardiansyah, SE "Semoga pertemuan hari ini bersama besama Bernie Ditjen PDS Kementerian kelautan dan perikanan akan membawa kebaikan bagi Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu kedepannya".

    Lanjut bapak Ardiansyah "semoga cita-cita Bupati Dompu untuk membangun kawasan pengembangan perikanan di Desa Mbawi, Mumbu dan Desa-desa sekitarnya yang memiliki lahan Tambak Ikan dapat terwujud, dalam konsep fish estate yang berbasis Lingkungan dan Ekonomi".

    Program ini adalah ikhtiar bersama dan kerja sama Pemerintah Pusat sama Provinsi NTB demi memajukan Pembangunan Ekonomi Daerah di sektor Kelautan dan Perikanan "semoga program ini dapat terwujud di Dompu Nggahi Rawi Pahu". Tandasnya.

    Terobosan-terobosan seperti ini penting di lakukan untuk mendapatkan dukungan dan perhatian dari Pemerintah Pusat.

    Sektor Kelautan dan Perikanan sangatlah penting untuk di kembangkan di Kabupaten Dompu karena Kabupaten Dompu adalah salah satu daerah yang mempunyai wilayah Strategis yaitu Wilayah Tambak Ikan.

    Dimana sektor Kelautan dan Perikanan adalah bagian dari Program Pemerintahan AKJ-SYAH yang harus di jemput di Pemerintah Pusat untuk mengembangkan di Daerah Kabupaten Dompu. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini