• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Apresiasi Kinerja Pimpinan Dan Anggota DPRD Dompu

    Satonda
    Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T04:05:58Z
    Dompu, Satondapost - Bupati Dompu, Kader Jaelani mengapresiasi kinerja Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Dompu. Hal itu disampaikan Bupati Dompu saat kegiatan  paripurna di gedung DPRD Dompu dengan agenda persetujuan atas Raperda menjadi Perda Kabupaten Dompu Tahun 2021.
    "Saya mengapresiasi apa yang telah diupayakan oleh pimpinan dan seluruh anggota DPRD Dompu,"Demikian disampaikan Bupati Dompu, Selasa (19/10/21) pukul 10.00 Wita. 

    Menurut Bupati AKJ, apa yang telah diupayakan dengan baik oleh Pimpinan dan Anggota DPRD menjadi bentuk kepeduliannya dalam membangun Kabupaten Dompu kearah yang lebih baik lagi. 

    Adapun Raperda yang disetujui menjadi Perda tersebut adalah Raperda Tentang Badan Permusyawaratan Desa, Raperda Tentang Izin Usaha Pengelolaan dan Pengusahaan Walet, Raperda Tentang Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Raperda Tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Daerah serta Raperda Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah. 

    "Saya sampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Dompu, atas persetujuan Raperda menjadi Perda,"ucapnya.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini