• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati dan Wakil Bupati Dompu Meninjau Rumah Terdampak Angin Puting Beliung Di Manggelewa

    Satonda
    Minggu, 31 Oktober 2021, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T14:48:41Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, Minggu (31/10/21) sekitar pukul 16.30 Wita - Selesai meninjau lokasi yang terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Sabtu, (30/10/21) sekitar pukul 13.30 wita.

    Lokasi pertama yang dikunjungi orang nomor 1 dan nomor 2 di Kabupaten Dompu ini adalah Desa Doromelo, tepatnya Dusun Transad II. Kemudian lokasi kedua yang dikunjunginya Dusun Manggelewa Desa Soriutu. Di kedua lokasi ini terdapat beberapa rumah yang mengalami rusak berat, sedang maupun ringan akibat diterjang angin puting beliung.
    Di kunjungan ini, Bupati dan Wakil Bupati didampingi oleh Kadis Sosial Kabupaten Dompu, Drs. Abdul Haris beserta stafnya, Camat Manggelewa, Danramil, Kades Doromelo, Ketua TP-PKK, Ketua GOW dan elemen lainnya lingkup Kecamatan Manggelewa.

    Informasi dari Kadis Sosial Kabupaten Dompu, Drs. Abdul Haris, peninjauan lapangan oleh Bupati dan Wakil Bupati selain memberikan dukungan moril bagi para korban terdampak bencana, juga untuk memastikan langkah-langkah cepat dan tepat yang harus diambil untuk meringankan beban korban terdampak bencana angin puting beliung.

    Dalam kesempatan kunjungan ini, Bupati AKJ turut memberikan motivasi kepada para korban terdampak bencana untuk tabah dan bersabar dalam menghadapi bencana yang terjadi. Kata Bupati AKJ, bencana datangnya dari Allah SWT, oleh karena itu kita harus tabah dan bersabar atas bencana yang terjadi. Ditambahkan walaupun ditimpa bencana alam, kita pun harus bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan umur yang panjang. Mari kita mengambil hikmah dari kejadian bencana ini, ajak Bupati AKJ kepada para korban terdampak bencana angin puting beliung yang dikunjunginya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini