• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ade Pribadi Akan Siapkan Anggaran Pokir Untuk Membantu Korban Penggusuran

    Satonda
    Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T10:29:27Z
    Dompu, Satondapost.com - Anggota DPRD Dapil ll (dua) dari Fraksi Golkar, Ade Pribadi, SH Siapkan dana Pokir Tahun 2022 untuk membantu Warga di Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu - NTB yang menjadi korban Penggusuran.

    Legislatif muda dari Partai Golkar Kabupaten Dompu, Ade Pribadi, SH siap menggelontorkan sejumlah anggaran pokirnya untuk membantu korban penggusuran akibat eksekusi tanah yang ada di Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB yang terjadi beberapa waktu lalu.

    Anggaran pokir yang dimaksudkan politikus muda ini yakni anggaran APBD Murni tahun 2022 mendatang. Dimana sejumlah anggaran pokir miliknya nanti, akan digelontorkan untuk misi kemanusiaan tersebut yakni untuk pembangunan rumah layak huni yang diperuntukkan bagi warga yang menjadi korban penggusuran. Demikian kata Anggota Komisi III DPRD Dompu dari fraksi Golkar, Ade Pribadi, SH pada media ini digedung DPRD Dompu Selasa (05/10).

    Untuk memastikan yang menjadi keinginan korban sendiri, lanjut Ade, dalam waktu dekat ini dirinya akan bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan korban penggusuran, semuanya dilakukan agar jumlah anggaran bisa dipastikan untuk dianggarkan melalui APBD Murni tahun 2022 nantinya.

    "Ada dua opsi yang akan coba saya tawarkan, apakah pengadaan tanah untuk pembangunan rumah atau pembangunan rumah layak huni diatas tanah yang telah disediakan pemerintah. Itu semua tergantung dari kesepakatan bersama para korban sendiri,"ujar Ade.

    "Jika keinginan warga korban penggusuran sudah fiks dengan saya maka anggarannya akan langsung saya siapkan melalui pokir dana APBD Murni tahun 2022 nantinya. Namun pada Minggu kedua bulan Oktober 2021 ini, kita akan melakukan pembahasan KUA PPAS dan anggaran nantinya akan saya tuangkan ke KUA PPAS,"jelas Ade Pribadi.(amin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini