• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rotasi Jilid ll Bagi Eselon ll Lingkup Pemda Dompu, Tinggal Menunggu Jadwal

    Satonda
    Sabtu, 25 September 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T01:15:24Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani yang dikonfirmasi media ini pasca Pelantikan pejabat eselon III dan IV mengatakan rotasi jilid II akan segera dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 ini, hanya saja jadwal pasti rotasi itu belum bisa dipastikan karena semuanya belum ditetapkan. Jumat (24/09) sekitar pukul 15.00 wita

    Selain pejabat eselon II, kata Bupati Dompu, juga pada rotasi  jilid dua nantinya akan terlibat juga sejumlah ASN dari eselon III dan IV yang masih tersisa pasca dilantiknya 130 orang tadi."Semua eselon III dan IV akan diselesaikan pada jilid II dan jilid III nantinya,"kata Bupati Dompu.

    Sementara itu Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT pada media ini menjelaskan, rotasi jilid II yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 mendatang akan difokuskan pada sejumlah pejabat eselon II saja, dimana pejabat eselon II nantinya akan dilakukan pergeseran dari jabatannya.

    Sedangkan untuk pejabat eselon III dan IV yang masih tersisa pada sejumlah OPD di lingkup Pemda Dompu, juga akan ikut dirotasi bersamaan dengan rotasi pejabat eselon II pada bulan Oktober 2021 mendatang. Bahkan rotasi jilid III untuk pejabat seluruh eselon akan dilakukan sekitar bulan Desember 2021 atau bertepatan dengan akhir tahun ini.

    "Kalau sejumlah pejabat eselon II akan di mutasi pada bulan Oktober ini, tapi rencananya kita hanya akan melakukan pergeseran dulu dengan maksud untuk melakukan penyegaran kinerja dan itu hanya pada sejumlah orang saja. Kami semua masih menunggu hasil pansel dulu,"jelas Wakil Bupati Dompu.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini