• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kabupaten Dompu Meraih Predikat KLA Kategori Madya Dari Kementrian PPPA

    Satonda
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T07:24:36Z
    Dompu, Satondapost.com - Kabupaten Dompu meraih predikat Kabupaten Layak Anak Kategori Madya dan mendapat Trophy Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dan hanya Kabupaten Dompu yang mendapatkan kategori serta penghargaan ini.

    Trophy Anugerah Parahita Eka praya (APE) 2021 untuk Kabupaten Dompu dengan Kategori Tingkat Utama (Peletakan Dasar dan Keberlanjutan) Senin, (27/09/21
    Trophy APE merupakan bentuk penghargaan atas komitmen dan peran para pimpinan dan stakeholder pemerintah pusat dan daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

    Atas pencapaian ini Bupati Kader Jaelani memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung pencapaian Dompu sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya.   

    Harapannya apa yang sudah dicapai dengan baik ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi dengan terus meningkatkan prestasi sesuai tugas serta fungsi masing-masing, dalam upaya semua pihak mewujudkan Dompu yang mashur (mandiri, sejahtera, unggul dan religius). ( Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini