• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Tinjauan Program TMMD Ke 122 Dikecamatan Pekat

    Satonda
    Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T14:42:29Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani hadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program TMMD Ke-112 tahun 2021 di Desa Kadindi Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu Provinsi NTB.

    Monev yang dihadiri oleh Korem 162 / WB, Paban I/ Ren Sterad, Kolonel Sudirman, S.Sos dan Rombongan dan didampingi Dandim 1614/Dompu, Letkol Ali Cahyono, S.Kom, Plt. asisten 2 Setda, Ir. Syamsuddin, Pimpinan OPD terkait dan seluruh Tim Pendamping TMMD Ke-112. berlangsung Jum'at (30/09/21) pukul 07.30 wita
    Di momen ini Bupati Kader Jaelani menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim monev TMMD dan mengapresiasi atas program TMMD yang sukses dilaksanakan. ucap Bupati Dompu

    Harapan Bupati Dompu agar TNI dapat ikut terlibat secara langsung mensukseskan Visi dan Misi Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius)., melalui Program Jarapasaka Pemda ingin mewujudkan Dompu yang keadaannya lebih baik dari sebelumnya. 

    Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan TNI sehingga mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah ini, tandasnya Bupati Dompu Kader Jaelani ( Bondan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini