• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Kembali Melakukan Mutasi Jilid ll ada 9 Pejabat Fungsional

    Satonda
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T09:00:25Z

    Dompu, Satondapost.com - Kembali Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST., MM., melakukan mutasi jilid ll ( dua ) bagi eselon lll, lV dan Il di lingkup Pemda Dompu.

    Dimana pada 9 pejabat fungsional. Dan pelantikan langsung dilakukan oleh Sekda Dompu, Gatot Gunawan, SKM, MPPM Bertempat di ruang rapat Bupati Dompu. (28/09) sekitar pukul 15.00 Wita.

    Mutasi ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Dompu tertanggal 24 September 2021 tentang Pengusulan, Penetapan Dan Pemindahan Pejabat Fungsional di Kabupaten Dompu. Keputusan ini terhitung sejak 01 Oktober 2021.
    Dari 9 pejabat fungsional yang dimutasi tersebut yakni Suhadah, A.Md,Keb jabatan Bidan Penyelia RSUD Dompu, Nurwahidah, A.Mk jabatan Perawat Penyelia pada UPTD Puskesmas Dompu Kota, Sri Nurdahniah, A.Md,Keb jabatan Bidan Penyelia pada Puskesmas Dompu Barat, Hefrida Lutfiana, S.Si, APt jabatan Apoteker Ahli Madya RSUD Dompu, Ujang Satria Irawan, S.Km jabatan Perawat Muda pada UPTD Puskesmas Dompu Kota, Syaiful Arif, S.Pd jabatan Guru Ahli Madya pada SMPN 1 Manggelewa, Alwien Arief, A.Md Rem jabatan Tekhnis Elektro Medis pada Puskesmas Kilo, Gunawan, A.Md Pik jabatan Perekam Medis Puskesmas Dompu Timur dan Mulyadin, A.Mk jabatan Perawat Penyelia UPTD Puskesmas Dompu Kota.

    Pada kegiatan mutasi tersebut, hanya 8 pejabat fungsional saja yang menghadiri dan 1 orang tidak hadir.(Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini