• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Bersama HMS Lounching Penanaman Porang Didesa Ranggo

    Satonda
    Jumat, 24 September 2021, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T03:49:33Z


    Dompu, Satondapost.com - -Bupati Dompu Kader Jaelani (AKJ) secara resmi melounching penanaman porang. Lounching tersebut berlangsung di Desa Ranggo Kecamatan Pajo pada Kamis (23/09) sekitar pukul 13.30 Wita.

    Dalam amanatnya, Bupati Dompu Kader Jaelani menyampaikan apresiasi kepada segenap warga Desa Ranggo dan Desa Tembalae yang telah berupaya menanam porang, karena dengan melakukan penanaman porang ini sama halnya telah mendukung dan menjalankan program unggulan Pemerintah Kabupaten Dompu untuk menuju Kabupaten Dompu yang Mashur.

    Bahkan dengan adanya launching ini, diharapkan agar masyarakat Kabupaten Dompu dapat menindaklanjuti nya dengan cara segera melakukan penanaman porang diareal nya yang telah tersedia.

    Disampaikan Bupati bahwa porang merupakan bagian dari Program Jarapasaka yang akan dikembangkan di daerah Nggahi Rawi Pahu, dan akan menjadi komoditi yang bernilai ekonomi tinggi serta memiliki pasar yang baik dan cukup luas terutama untuk eksport.

    "Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Legislator DPR- RI Dapil Pulau Sumbawa, HMS yang juga utusan dari Partai PAN, yang telah ikut andil dalam upaya budidaya Porang didaerah ini. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada H.M. Syafruddin, ST.MT, atas terselenggaranya acara ini,"ucap panglima tertinggi di Kabupaten Dompu ini.

    Sebelumnya, kehadiran Bupati Dompu disambut hangat oleh warga Desa Ranggo dan Desa Tembalae, kedatangan Bupati Dompu ikut di dampingi oleh legislator DPR-RI Dapil Pulau Sumbawa, H.M. Syafruddin, ST.MT, Kadis Pertambun dan Pimpinan OPD terkait lainnya.(Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini