• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT. SMS Serahkan Bantuan Tabung oksigen Ke Pemda Dompu

    Satonda
    Senin, 16 Agustus 2021, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T00:18:57Z
    Gambar : Bupati dan Wakil Bupati didampingi Muspida bersama OPD teknis saat menerima tabung oksigen

    Dompu, Satondapost.com - Dalam hal penyediaan oksigen untuk pasien yang mengalami kekurangan hampir seluruh Indonesia bukan hanya di Kabupaten Dompu.
    Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT. Saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelaskan bahwa pemerintah daerah kabupaten Dompu telah menerima bantuan tabung oksigen sebanyak 60 tabung dengan ukuran 50 Kg dari PT. SMS. (16/8/21)

    Dalam hal ini guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan tabung oksigen di kabupaten Dompu saat ini, selain itu juga pihak Bank BRI melalui dana CSR nya juga berencana akan memberikan bantuan 10 unit bet dan 1 unit alat bantu pernapasan bagi pasien di RSUD Dompu.

    "Pemda Dompu sangat mengapresiasi atas bantuan tabung oksigen yang di berikan oleh pihak PT SMS, dan Pemda berharap apa yang dilakukan oleh pihak PT SMS akan menjadi contoh bagi elemen-elemen lainnya untuk membantu daerah maupun negara ketika membutuhkannya." Ungkapnya Wakil Bupati Dompu
    Sementara Muhammad Ikhsan, ST., MM. Kepala bidang protokol dan komunikasi pimpinan ( Kabag Prokopim ) Pemda Dompu saat dikonfirmasi diruang kerjanya, menjelaskan membenarkan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu telah menerima bantuan tabung oksigen sebanyak 60 tabung dengan ukuran 50 Kg dari PT. SMS.

    Dimana bantuan tabung oksigen sebanyak 60 tabung yang ukuran 50 kg dan tadi sudah dilakukan serah terima di depan gedung Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu dan sekarang posisi barang sudah diantar ke dinas kesehatan yang selanjutnya nanti melalui mekanisme yang ada di Dinas kesehatan dan akan disalurkan ke RSUD maupun tiap-tiap Puskesmas.

    Pihak PT. SMS cukup bangga karena bisa berbakti khususnya untuk daerah Dompu dan pada umumnya bisa membantu masyarakat Dompu. Tuturnya Kabag Prokopim. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini