• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 1614/Dompu Dan Polres Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Goes To Campus

    Satonda
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T00:22:50Z
    Foto : Komandan Distrik Militer ( KODIM ) 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom

    Dompu, Satondapost.com -  Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia, Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Dompu melakukan kegiatan Vaksinasi Goes To Campus, Sekolah Tinggu Ilmu Ekonomi (STIE) Yapis Dompu.

    Kodim 1614 Letkol (Inf). Ali Cahyono S.Kom. dalam sambutanya "saya mengharapkan kepada semua pihak agar melakukan Vaksinasi terutama Generasi muda dari kalangan Mahasiswa/Mahasiswi yang ada di Kabupaten Dompu" 11/08/2021.

    Lanjutnya "adik-adik Mahasiswa/Mahasiswi harus memberikan pemahaman kepada yang lain seperti di kalangan masyarakat agar mengerti terkait dengan Vaksinasi, adik-adik mari kita kerja sama untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat supaya Masyarakat mengerti dengan Program Vaksinasi.

    Lanjutnya Dandim "saya berharap kepada adik-adik Mahasiswa Stie Yapis Dompu untuk memberikan contoh yang baik terhadap teman-teman yang lain dan Masyarakat Kabupaten Dompu".

    Gambar : Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S. I. K

    Dalam kegiatan Vaksinasi ini Kapolres Dompu, AKBP. Syarif Hidayat, SH., S. I. K, dalam sambutanya memberikan pengertian terkait dengan Vaksinasi.

    Kapolres Dompu "untuk menyambut hut kemerdekaan RI Sinergitas TNI-POLRI seluruh indonesia melakukan Vaksinasi di tiap-tiap kampus contohnya NTB di Mataram TNI-POLRI melakukan Vaksinasi di tiap-tiap Kampus, dan sekarang Kabupaten Dompu TNI-POLRI melakukan Vaksin di Kampus Stie Yapis Dompu"

    Lanjut Kapolres Dompu "kami dari Polri menyampaikan terima kasih kepada pengurus atau Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Yapis Dompu, yang telah bekerja sama dengan pihak TNI-POLRI Kabupaten Dompu untuk melakukan Vaksinasi, juga terima kasih kepada Mahasiswa/Mahasiswi yang telah mendukung dan sudah siapkan diri untuk di Vaksin".
    Gambar : Ketua STIE Yapis Dompu Egar Saiful subhan, SE .MM

    Dalam kegiatan ini pengurus Kampus Stie Yapis Dompu lewat ketuanya Egar Saiful subhan, SE .MM menyampaikan kondisi dan tingkat kepercayaan Mahasiswa STIE Yapis Dompu "dalam keadaan seperti ini kami tidak maksimal namun kami telah mengupayakan untuk mengumpulkan semua mahasiswa yang ada di STIE Yapis Dompu.

    "Tapi hanya sebagian Mahasiswa yang hadir untuk siap melakukan Vaksin dan sebagian juga tidak hadir  karena takut dengan Vaksin, karena mereka terlalu percaya dengan Informasi yang beredar padahal informasi itu tidak benar",

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah berupaya untuk menjalankan Program Vaksinasi dan sudah mengupayakan untuk melakukan Kerja sama dengan Kampus STIE Yapis Dompu untuk melakukan Vasksi terhadap Mahasiswa/Mahasiswi Kami". Ungkapnya Ketua STIE Yapis Dompu.

    Gambar : Bupati Dompu Kader Jaelani

    Dalam sambutannya Bupati Dompu Kader Jaelani, juga mengucapkan apresiasi kepada TNI/Polri yang bekerja keras untuk melakukan Vaksinasi demi mencegah peredaran Covid-19.

    Bupati Dompu "Covid-19 merupakan musuh kita bersama karena Covid-19 adalah Virus yang berbahaya bagi kesehatan kita semua, dan saya mengucapkan terima kasih Apresiasi kepada pihak kampus dan Mahasiswa/Mahasiswi STIE Yapis Dompu, yang sudah memberikan dukungan terhadap TNI-Polri untuk melakukan Vaksinasi (Goes To Campus).

    Lanjut Bupati "saya juga merasa bangga terhadap Mahasiswa/Mahasiswi yang telah ikut mendukung untuk mensukseskan Program Vaksinasi, dan saya mengucapkan terima kasih Mahasiswa/Mahasiswi STIE Yapis Dompu yang telah menyiapkan diri untuk di Vaksin, dan meminta terhadap Mahasiswa/Mahasiswi agar memberikan Contoh yang baik terhadap Masyarakat dan memberikan pengertian terhadap Masyarakat agar mau mengikuti Program Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini