• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    IPSI Kabupaten Dompu, Mengelenggarakan Muskab Tahun 2021, Masa Bhakti 2021-2025

    Satonda
    Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T00:23:29Z
    Dompu, Satondapost.com - Ikatan Pencat Silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Dompu Mengelenggarakan Muskab Tahun 2021, masa Bhakti 2021-2025.
    Muslimin. S. Pt. M. Si, selaku wakil sekretaris IPSI Provinsi NTB menyampaikan dalam sambutannya mulalui Muskab IPSI Kabupaten Dompu kita tingkatkan semangat berlatih demi Dompu yang maju dan berpretasi dalam bingkai kerukunan antar perguruan Pencat Silat se Kabupaten Dompu. ( 6/8/21)

    Lanjutnya Muslimin meminta dukungan dari Bupati dan wakil Bupati Dompu karena melalui dukungan Pemda maka lahir Atlit-atlit yang bepertasi di seluruh cabang olahraga dan mengharumkan nama daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu baik di tingkat nasional maupun internasional.

    Muslimin kapada Bupati Dompu Kader Jaelani untuk jangan lagi terulang kembali terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya ada Atlit Dompu yang masih membelah kabupaten lain. Pintanya

    Muslimin menegaskan kepada seluruh Atlit khususnya IPSI jangan lagi membelah Daerah lain, mungkin Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang baru ini bisa memberikan gagasan dan solusinya yang terbaik bagi atlit-atlit Dompu.

    Harapan Muslimin. S. Pt. M. Si kepada pengurus IPSI yang terpilih nanti untuk membangun hubungan yang baik dengan Bupati dan Wakil Bupati Dompu dan saya yakin IPSI akan melahirkan atlit-atlit bepertasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Dompu dan Negara Indonesia di kaca dunia. Harapnya
    Dalam sambutannya Bupati Dompu Kader Jaelani menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan musyawarah kabupaten ( Muskab ) IPSI Tahun 2021. Masa Bhakti 2021-2025.

    Terselenggaranya Muskab ini, menjadi bentuk  kepedulian dan komitmen yang tinggi untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Dompu khususnya dalam cabor Pencat Silat.

    Bupati Dompu berharap kepada pengurus yang terpilih nantinya untuk dapat membangun hubungan komunikasi yang efektif dengan masyarakat dan pemerintah daerah maupun dengan pihak lainnya, sehingga program yang dijalankannya dapat disinergikan. Harapnya ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini