• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Menyabut Investor NSC Yang Ingin Berinvestasi Di Dompu

    Satonda
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T00:30:23Z

    Dompu, Satondapost.com - Upaya Pemerintah Kabupaten Dompu NTB untuk terus membangun daerah demi mensejahterakan masyarakat berbagai terobosan terus dilakukan oleh Bupati bersama Wakil Bupati Dompu.

    Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT, menerima dan menyambut kehadiran Pimpinan NTB Solution Center (NSC) beserta rombongannya diruang rapat Bupati Dompu. Senin (02/08/21)

    Selain Pemerintah Daerah, juga turut serta Forkompimda, Sekda Dompu, Kadis Disnakwan NTB, Sekda dan Pejabat lingkup Pemda Dompu ikut ambil bagian Mengikuti penerimaan tamu penting tersebut.

    Ketua NSC, Dr. Aishah Mohamed pada kesempatan itu secara singkat menyampaikan keinginannya untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Dompu."kami hadir di Kabupaten Dompu guna berinvestasi di bidang peternakan khususnya dalam usaha penggemukan sapi,"imbuh Dr. Aishah yang disambut baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

    Bupati Dompu Kader Jaelani bersama Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST. MT.

    Bupati Dompu, Kader Jaelani menyampaikan bahwa kami menyambut dengan baik niat Ketua NTB Solution Center (NSC) dan rombonganya yang ingin berinvestasi di bidang usaha penggemukan peternakan tersebut. Bahkan Bupati Dompu juga menyampaikan terkait potensi yang ada di Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

    "Kabupaten Dompu dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini memiliki banyak potensi baik di bidang peternakan, pertanian, perkebunan, perikanan maupun di bidang pariwisata,"ungkap Bupati Dompu.

    "Saya akan memberikan kemudahan bagi setiap investor yang hadir di Daerah ini dan meminta kepada Semua Pimpinan OPD agar menyambut dengan baik kedatangan Investor adalah memberikan nilai positif bagi daerah kita yang kaya dengan potensinya ini," pinta Bupati Dompu. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini