• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anggota Paskibraka Dikukuhkan Oleh Bupati Dompu

    Satonda
    Senin, 16 Agustus 2021, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T00:19:22Z


    Dompu, Satondapost.com - Anggota paskibraka Kabupaten Dompu, yang dikukuhkan oleh Bupati Dompu, Minggu (15/08/21), di Aula Pendopo Bupati Dompu. Satu kebanggaan penghargaan bagi siswa-siswi terpilih menjadi Paskibraka.


    Bupati Dompu sebagai pembina dalam acara pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Dompu dan Bupati Dompu Langsung mengukuhkan anggota Paskibraka secara resmi di dalam ruangan Aula Pendopo Bupati Dompu.


    Bupati Dompu AKJ menyampaikan "saya merasa bangga mempunyai generasi yang tergabung dalam Paskibraka Kabupaten Dompu Anak-anak yang baru saja di kukuhkan adalah anak-anak terbaik yang terpilih melalui seleksi sehingga anak-anak barusan memiliki jiwa ksatria".

    Lanjut AKJ "mudah-mudahan pada tidak ada terjadi apa-apa kepada anak-anak Paskibraka yang baru di kukuhkan, sehingga anak-anak Paskibraka berhasil menyelesaikan tugas pada saat Upacara 17 Agustus merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76. Ungkapnya Bupati Dompu


    Setelah dikukuhkan oleh Bupati Dompu, anggota Paskibraka foto bersama orang-orang penting di daerah ini, diantaranya Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama Istri, Wabup Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, bersama Istri, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md.Par, berserta Istri, Kapolres beserta istri, Dandim 1614/Dompu beserta istri, Kejari Dompu beserta istri, Kepala Pengadilan Negeri beserta istri. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini