• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jadi Irup HUT Kabupaten Bima Ke-381, Bupati Bima Komitmen Kembangkan Pariwisata

    Satonda
    Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T09:17:21Z


    Bima, Satondapost.com - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun Kabupaten Bima ke-381, Senen (5/7/2021) di halaman Kantor Bupati Bima.

    Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar tersebut berkomitmen mengembangkan potensi destinasi wisata Kabupaten Bima sebagai salah satu upaya mendongkrak perekonomian daerah dan menghidupakan ekonomi lokal melalui event-event.

    "Pengembangan destinasi pariwisata di harapkan mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendongkrak perekonomian lokal melaui event-event yang akan dilaksanakan nantinya," pesan Bupati perempuan pertama di NTB.

    Ia meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh jajarannya untuk mendukung setiap program pengembangan pariwisata yang sudah direncanakan.

    "Saya meminta seluruh OPD untuk mendukung setiap kegiatan yang sudah direncanakan dan menggerakan seluruh jajaran OPD dilingkungan masing-masing dengan tetap berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku." Tegas ibu dari Jenateke (Putera Mahkota) ke XVII.


    Upacara berlangsung dengan khidmat dan terbatas dengan mengikuti prokol kesehatan. Hadir dalam upacara Hari Ulang Tahun Bima ini, Gubernur NTB, Bupati Bima, Bupati Dompu, Walikota Bima, Wakil Bupati Bima.

    Terlihat juga Ketua DPRD Kab. Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima, Ketua Pengadilan Raba Bima, Ketua Kajari Bima dan Segenap Anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekda Bima, Para Asisten Pemkab Bima, Para Staf Ahli Pemkab Bima Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Bima, Para Camat se Kab Bima/Staf, Para Kepala Desa se Kabupaten Bima, Tokoh agama serta tokoh masyarakat. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini