• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gubernur NTB Bersama Bupati Dompu Mengunjungi Desa Woko Pabrik Pakan dan Mbawi Penghasil Kepiting

    Satonda
    Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T14:58:14Z
    Dompu, Satondapost.com - Setelah menghadiri hari ulang tahun Kabupaten Bima Ke 381 tahun Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersama Bupati Dompu Kader Jaelani langsung mengunjungi pabrik pakan ternak di Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten.
    Pabrik pakan dan Industrialisasi di bidang pakan ternak menjadi mungkin karena ada demand dan internal market yang memadai. Di Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu kita sudah buktikan bahwa ini semua bisa kita lakukan. (5/7/21)

    Perjalanan nya masih panjang dan berlaku, tapi bukankah setiap Perjalanan panjang selalu harus di mulai dengan langkah pertama?
    Malam ini mengunjungi Pabrik Pakan Unggas di Woko Kab Dompu bersama Bupati Dompu. Walaupun malam, Pak Bupati sangat bersemangat melihat geliat Industrialisasi di Dompu ini.

    Jagung, dedak dan bahan bakunya kita punya semua di NTB ini. Nggak ada cerita kita nggak bisa swasembada telur dan daging.

    Kehadiran pabrik pakan ini menguatkan optimisme bahwa Industrialisasi itu nyata dan kita sangat bisa melakukannya, 
    Usai mengunjungi Pabrik pakan ternak  Gubernur NTB  dan lanjutkan kunjungan di Desa Mbawi Kecamatan Dompu adalah sebagai Desa penghasil Kepiting yang luar biasa. Terima kasih Pak Bupati Dompu, terima kasih Pak Kadis Kelautan Provinsi yg bersinergi dengan Kadis Kelautan Kabupaten Dompu. Ungkap Gubernur NTB Zulkieflimansyah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini