• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu Bantu Kursi Roda Untuk Warga

    Satonda
    Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T13:35:42Z
    Dompu, Satondapost.com - Harla Tidar ke 13, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Provinsi NTB melaksanakan program pemberian bantuan berupa kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan.

    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE menjelaskan, lewat momen Hari lahir ( Harla) Tidar ke 13 ini, DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu menggelar kegiatan sosial yakni membantu masyarakat yang mengalami kelumpuhan untuk diberikan bantuan berupa kursi roda. (7/7/21)
    "Satu unit kursi roda kami berikan pada seorang warga bernama Nurbaya warga Dusun Buna Desa Madaprama Kecamatan Woja yang mengalami kelumpuhan selama 13 tahun. Kegiatan penyerahan ini disambut baik oleh pihak keluarga Nurbaya dan warga."

    "Dengan adanya bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi ibu Nurbaya dan kami semua mendoakan semoga ibu Nurbayah lekas diberikan kesembuhan oleh Allah SWT amin yaa rabbal alamin," kata Ketua Gerindra usai kegiatan penyerahan kursi roda. 

    Selain itu, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Dompu juga meminta kesabaran pada warga yang belum memperoleh bantuan kursi roda ini, dan semuanya akan di upayakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu sendiri hanya saja ini dilakukan secara bertahap.

    Harapan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan. SE, kepada saudaraku yang telah menghubungi kami dan meminta untuk mendapatkan kursi roda, maka mohon bersabar dan Insya Allah akan kami atur jadwal dan akan kami penuhi permintaan nya secara bertahap. Kami mohon doanya agar kami tetap konsisten melaksanakan program ini," Harapnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini