• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup H. Syahrul Parsan Sosialisasi P4GN Di SDN 01 Dompu

    Satonda
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T13:55:57Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati (Wabup) Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, kembali hadir di Acara Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

    Acara P4GN yang diprakarsai oleh Badan Narkoba Kabupaten (BNK) Dompu yang berkerjasama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dinas Dikpora) Kabupaten Dompu ini, Senin (07/06/21) Pukul 08.30 Wita - Selesai, melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN di SDN 1 Dompu.

    Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, Pejabat Yang Mewakili Kapolres Dompu, Asisten 1 Setda, H. Burhan, SH, Plt. Kadis Dikpora, Drs. Rifaid, M.Pd,  Sekertaris BNK, H. Zulkifli Lubis, S.Sos, Pejabat Yang Mewakili Kemenag, Muhammad Alimuddin, S.Ag, Dewan Guru dan Siswa SDN 1 Dompu.
    Dalam amanatnya dimomen ini, Wabup mengingatkan para guru, orang tua, dan masyarakat pada umumnya untuk dapat menghindarkan putra dan putrinya dari narkoba.

    "Narkoba itu zat berbahaya yang dapat merusak masa depan generasi muda bangsa dan daerah, oleh karena itu kepada segenap anggota masyarakat untuk waspada dengan narkoba, hendaknya kita semua dapat mencegah mereka dari narkoba", terangnya.

    Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan sosialisasi seperti ini sepenuhnya belum mampu membendung maraknya peredaran narkoba, namun demikian sebagai guru, orang dan anggota masyarakat, kita semua harus lebih aktif memberikan arahan dan nasehat, agar anak-anak bisa terhindar dari narkoba.

    "Dalam momen ini, saya berharap kepada kita semua selaku anggota masyarakat, untuk lebih aktif memberikan pemahaman kepada generasi muda, betapa berbahayanya narkoba bagi masa depannya", tandasnya.

    Kemudian diakhir penyampaiannya, Wabup juga meminta kepada guru agama disekolah lebih meningkatkan perannya, tanamkan nilai keimanan yang kuat kepada para siswa untuk memiliki budi pekerti yang luhur, ajarkan para siswa untuk bisa mengaji bahkan menghafal Al-Quran.

    Kegiatan sosialisasi berjalan aman, lancar serta tertib dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini