• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Didampingi Kabag Ekonomi, Hadiri RUPS PD. BPR NTB

    Satonda
    Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T05:48:17Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati (Wabup) Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, didampingi oleh Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA), Ino Sukarno, ST.MT, Kamis Pagi (03/06/21) sekitar pukul 08.30 Wita, hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD.BPR) Nusa Tenggara Barat di Mataram.

    RUPS ini dihadiri Para Pemilik Saham (Pemda Kab/Kota), Direksi PD-BPR Kabupaten/Kota Se Nusa Tenggara Barat, Direksi PD-BPR NTB dan Perwakilan Pemerintah Provinsi NTB.

    RUPS PD-BPR NTB, menjadi media bagi para Pemilik Saham dan Para Direksi, baik Tingkat Kab/Kota maupun ditingkat Provinsi NTB.
    RUPS tingkat Provinsi NTB menjadi sarana penting bagi Kab/Kota dan Pemerintah Provinsi NTB untuk saling berbagi informasi dan pengetahuan tentang pengembangan BPR dalam memajukan perekonomian daerah.

    Dengan RUPS ini diharapkan ada rekomendasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan BPR dimasing-masing Kabupaten/Kota sehingga kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah bisa tumbuh dengan baik. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini