• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Bersama Ketua GOW, Secara Resmi Menutup MTQ Tingkat Kecamatan Pajo

    Satonda
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T04:11:45Z
    Dompu, Satondapost.com - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-28 Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Pajo yang dilangsungkan selama tiga hari, Sabtu - Senin (05-07/06/21), Senin Malam (07/06/21) sekitar Pukul 19.30 Wita secara resmi ditutup.

    Sebagaimana sebelumnya, acara MTQ dimaksud dibuka secara resmi oleh Wabup Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, di acara penutupannya juga dilakukan oleh Wabup Dompu.

    Dikegiatan penutupan ini, Wabup Hadir bersama istri tercinta, Hj. Siti Faridah, yang juga Ketua GOW dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, didampingi oleh Plt. Adisten 2 Setda, Ir. Syamsuddin, Kabag Prokopim, Kabag Kesra dan Kabag Ortal.
    Dikesempatan ini, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, yang akrab disapa Umi Ida, menunjukan kebolehannya dalam menyanyikan lagu kasidah dengan menyumbangkan suara emasnya. 

    Kehadiran Umi Ida diacara penutupan STQ Tingkat Kecamatan Pajo ini, memberikan semangat bagi para hadirin untuk mengikuti acara hingga akhir.

    Diamanatnya, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta sesuai kapasitasnya membantu kelancaran pelaksanaan MTQ ini.

    "Keikutsertaan semua pihak dalam membantu kelancaran pelaksanaan STQ ini menjadi bentuk kebersamaan dan kerjasama dalam mewujudkan Dompu sebagai daerah yang religius dan Baldatun Thoibatun Warabun Gaffur", ungkapnya.

    Selanjutnya, Wabup mengucapkan selamat kepada peserta yang juara dan memintanya berlatih lebih baik lagi untuk mengembangkan potensi dirinya guna mewakili Kecamatan Pajo dievent yang lebih tinggi, dan kepada peserta yang belum berhasil meraih juara, diminta untuk tidak berkecil hati, namun pengalaman mengikuti kompetisi saat ini harus dijadikan sebagai cambuk untuk terlatih secara serius dan keras, sehingga di MTQ tahun depan bisa lolos menjadi juaranya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini