• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TP PKK Dompu Berikan Bantuan laptop Ke Tiga Hafidz Al-Qur'an Dari MTA Al Mubarok

    Satonda
    Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T03:16:16Z
    Dompu, Satondapost.com - Dalam rangka memperingati HKG Ke 49 dan Rakerda PKK Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2021, Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang didampingi oleh Ketua serta Wakli Ketua I TP PKK Kabupaten Dompu menyerahkan bantuan bertempat di Aula Pendopo Bupati Dompu.(Kamis, 10 Juni 2021).
    Bantuan berupa tiga unit laptop, masing - masing diberikan kepada M. Naser, M. Junaid dan M. Jamal, ketiganya merupakan Hafidz Al-Qur'an dari MTA AL MUBAROK Kecamatan Pajo, Sementara pemberian Kartu Identitas Anak (KIA) dan Akta Kelahiran diberikan kepada : Cahaya Ramadhan Anugrah dari TK Pertiwi Kecamatan Dompu, Muhammad Sofyan dari PAUD Kasih Ibu, Azkayra Yasna Maladi dari PAUD Siaga, Muhammad Yusuf Assadad dari PAUD Siaga, M. Rayhan AlQautsar dari PAUD Siaga, Asyqah Bilqis Humairah dari PAUD Larissa dan Hauzan Irhab Nabil dari PAUD larissa.
    Bantuan tersebut merupakan program kerja dari Pokja I dan untuk pemberian KIA dan Akta Kelahiran kerjasama TP PKK Kabupaten Dompu dengan Dinas Dukcapil Kabupaten Dompu, Dikpora Kabupaten Dompu dan DP3A Kabupaten Dompu.
    Selanjutnya merupakan program kerja Pokja II TP PKK Kabupaten Dompu berupa pemberian modal simpan pinjam untuk kelompok UP2K PKK yakni : Kelompok UP2K Lambesi Poro Kelurahan Potu Kecamatan Dompu, Kelompok UP2K Cendana Kelurahan Montabaru Kecamatan Woja, Kelompok UP2K Bina Bersama Desa Saneo Kecamatan Woja, Kelompok UP2K PKK Doropajo Desa Lepadi dan Kelompok UP2K PKK Kasabua Ade Desa Ranggo Kecamatan Pajo, serta Kelompok UP2K Pasir Putih Desa Jala dan Kelompok UP2K Maju Bersama Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu'u. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini