• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Amankan Kades Woko Terpilih Terkait Pengeroyokan dan Pelemparan Polsek Pajo

    Satonda
    Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T11:32:46Z


    Dompu, Satondapost.com - Kasus pengeroyokan pada hari Sabtu 19/6/2021 yang dialami oleh HY yang dimana diduga dilakukan oleh Kepala Desa Woko terpilih MI sehingga terjadinya pelemparan polsek pajo oleh massa pendukung MI.

    Saat dikonfirmasi oleh beberapa wartawan di depan ruang kerjanya, Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Christovel, S.T.K membenarkan bahwa Kepala Desa (Kades) Woko terpilih telah diamankan  karena diduga sebagai terduga pelaku pengeroyokan terhadap HY dan Pelemparan Polsek Pajo. (21/6/2021)

    Saat anggota polisi masih melakukan proses penyelidikan terkait dengan keterlibatan puluhan terduga pelaku, apa puluhan massa ikut melakukan pelemparan atau hanya ikut serta juga.

    Terkait kasus pelemparan polsek Pajo, apakah puluhan massa hanya datang sajakah atau ikut serta juga melakukan pelemparan Polsek Pajo. Makanya hari ini kami sedang melakukan proses pengembangan.

    "Yang pasti saat ini para terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan, nanti setelah terungkap semuanya siap saja pelakunya baru disimpulkan. Kalau sekarang saya belum bisa informasi yang lebih jauh," ungkap Iptu Ivan Roland Christovel

    Sementara Kades Woko terpilih yang juga incamben saat ini sudah diamankan guna dimintai keterangannya karena diduga ada keterlibatan dalam kasus pengeroyokan HY maupun pelemparan Polsek Pajo. Jelasnya Kasat Reskrim Polres Dompu (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini