• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua TP PKK Dompu Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Beli Produk Lokal Hasil Produk UMKM

    Satonda
    Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T03:02:00Z
    Dompu, Satondapost.com - Memperingati HKG PKK Ke 49 dan Rakerda TP PKK Kabupaten Dompu Tahun 2021, yang di laksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu, TP PKK Kabupaten Dompu juga menghadirkan Ibu - Ibu UP2K dan pelaku UMKM dengan aneka ragam produk unggulannya.
    Di antaranya UP2K Lambesi Poro Kelurahan Potu, UP2K PKK Kasabua Ade Kecamatan Pajo, UP2K PKK Cendana Kecamatan Woja, UP2K PKK Bina Bersama Kecamatan Woja, UP2K Doro Pajo Kecamatan Pajo, UP2K PKK Pasir Putih Kecamatan Hu'u, serta UMKM Dompu Bersinar. (Kamis, 10/6/2021)
    Pada kesempatan tersebut, Ketua beserta pengurus TP PKK Kabupaten Dompu mengajak Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Forkopimda Dompu untuk melihat langsung sekaligus membeli berbagai macam produk unggulan dari UP2K dan UMKM yang berpotensi untuk didukung dan kembangkan kedepannya. 
    Lewat kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Dompu mengajak kepada semua unsur agar terus mensupport sektor UMKM serta memakai berbagai macam produk unggulannya, "insyAllah, salah satu program utama TP PKK Kabupaten Dompu adalah mendorong maju sektor UMKM agar kedepan bisa meningkatkan kesejahteraan ibu - ibu pelaku UMKM, selain itu juga kami sangat mengharapkan kepada semua unsur, Pemda Dompu serta instansi terkait lainnya agar ikut membantu berkembangnya sektor UMKM yang ada di Kabupaten Dompu dengan cara "Bela dan Beli Produk Lokal hasil produk UMKM" harapnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini