• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kasus Pengeroyokan Warga Woko , Berujung Terjadinya Pelemparan Mapolsek Pajo

    Satonda
    Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T06:50:47Z
    Dompu, Satondapost.com - Kasus pengeroyokan bertempat di Pustu Dusun Woko atas Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu yang berujung pada Terjadinya Pelemparan Mapolsek Pajo.

    Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Christovel, S. T. K melalui Kasi Humas Polres Ipda Hadik Wijaksono menjelaskan adapun kronologis kejadian pada saat itu korban HY ( 29 ) tahun sedang berada di tempat tinggalnya di Pustu tiba-tiba datang yang diduga pelaku M bersama (dua) orang yang tidak di kenal, kemudian datanglah BD bertamu di Pustu tersebut, lalu korban pun membuka pintu Pustu dan mempersilahkan Baharudin untuk masuk ke dalam Pustu, 

    Tiba-tiba seseorang tidak di kenal yang berada di luar Pustu langsung menendang pintu Pustu sampai terbuka, kemudian pelaku yang tidak kenal langsung melempar batu ke arah korban HY yang mengenai kepala bagian belakang korban dan kening bagian kiri korban.
    Setelah itu MI juga ikut menganiaya korban dengan cara menendang dengan keras paha bagian kiri korban oleh terduga pelaku MI, atas kejadian yang dialaminya korban melaporkan masalah ke Polsek Pajo untuk ditindak lanjuti secara hukum.

    Kanit Intelkam Polsek Pajo Bripka Fahrudiansyah,S.Sos memberikan Informasi melalui group WhatsApp Polsek Pajo bahwa adanya kasus pengeroyokan di Pustu Dusun Woko Atas Desa Woko Kecamatan Pajo.

    Atas hal tersebut Kapolsek Pajo memerintahkan Bhabinkamtibmas Woko BRIPKA Munawir dan piket SPKT 1 untuk Ke TKP.  Pada Pukul 21.40 Wita Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Woko serta anggota piket SPKT Polsek Pajo Tiba di TKP dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban HY untuk dibawa Ke Polsek Pajo. Ungkap Ipda Hadik Wijaksono

    Korban H tiba dipolsek Pajo dan diikuti oleh MI (Kades Woko terpilih) bersama Massanya sekitar 100 Orang yang tergabung masyarakat Woko dan Masyarakat Desa Adu Kecamatan Hu'u dengan tujuan melakukan klarifikasi terkait statusnya sebagai diduga pelaku yang disebut oleh Korban. Kapolsek Pajo Ipda Rusanadin melakukan klarifikasi dengan MI terkait masalah pengeroyokan. 

    Tiba-tiba lampu mati dan langsung terjadi pelemparan pada Mapolsek Pajo yang mengenai kaca jendela ruangan Kapolsek Pajo, atas pelemparan tersebut Kapolsek Pajo Ipda Rusnadin mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 1 kali sehingga masyarakat yang berkonsentrasi di depan Mapolsek Pajo diam.

    Kanit Intelkam Polsek Pajo Bripka Fahrudiansyah, S.Sos bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Pajo lainnya dan Anggota Opsnal Sat Intelkam Polres Dompu Briptu M. Arafah melakukan penggalangan dan memberikan pemahaman terhadap MI untuk memberikan pemahaman terhadap massanya yang berkumpul depan Polsek Pajo dan atas hal tersebut MI pulang dengan massanya ke Desa Woko, tuturnya Kasi Humas Polres Dompu Ipda Hadik Wijaksono (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini