• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ilham S. Pd Menang Pilkades Madaparma

    Satonda
    Kamis, 17 Juni 2021, Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T13:44:52Z
    Dompu, Satondapost.com - pemilihan kepala desa serentak tahun 2021, termasuk di Desa Madaparma Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Provinsi NTB yang di ikuti oleh empat Cakdes.

    Pantau di media ini di Desa Madaparama, jumlah pemilih 2.325 orang, untuk 8 TPS, angka partisipasi, 2.094 suara, dengan perolehan, masing-masing.

    1. Suradin, 674 suara.

     2 Sakri, 25 suara.

     3 Suharno, 677 suara.

     4 Ilham, S.Pd, 718 suara.

    Hasil perhitungan sementara, Suara terbanyak diraih oleh Calon Nomor Urut. 4 dengan perolehan dukungan sebanyak, 718 suara.
    Saat dikonfirmasi Kepala Desa Madaparma terpilih Ilham S. Pd mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan para tim sukses yang telah berjuang sehingga saya dapat terpilih menjadi Kades Madaparma.

    "Saya menjalankan sesuai dengan visi dan misi saya yaitu akan menjadi Desa Madaparma sebagai Desa inovasi dan akan menyelesaikan permasalah secara musyawarah dan mufakat apa yang menjadi permasalah yang ada di tingkat desa." Ucapnya

    Lanjutnya Ilham S. Pd, Insa Allah nanti saya akan sesuai dengan visi dan misi Bupati Dompu untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang menggarap lahan kawasan guna menanam pohon yang bernilai ekonomis di bantaran lahan supaya masyarakat dapat memilihara dan melestarikan hutan kembali hutan yang telah gundul.

    Selain itu saya juga berencana akan melibatkan generasi milinia (pemuda) memajukan di sektor pariwisata seperti menata tanjakan tekasi bahkan saya akan berupaya berkoordinasi dengan Dinas pariwisata untuk bersama mengelola kolam renang yang ada di desa Madaparma.

    Bahkan keterlibatan pemuda di bidang peternakan khusus asam potong supaya pemuda dimana akan bekerja sama dengan badan usaha milik desa ( BUMDES ), Kalau usaha peternakan dikelola dengan baik maka akan bisa menjadi pendapatan desa, tuturnya

    Harapan Ilham S. Pd seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun desa Madaparma yang lebih baik, paskah Pilkades Madaparma tidak ada lagi yang namanya tim A maupun tim B. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Madaparma untuk untuk memberikan gagasan, ide dan pendapatnya supaya membangun desa Madaparma yang lebih cemerlang  dan menjadi Desa inovasi. Harap Ilham S. Pd, (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini