• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Secara Resmi Menutup MTQ Tingkat Kecamatan Dompu Ke XXVIII

    Satonda
    Sabtu, 26 Juni 2021, Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T14:57:59Z
    Dok Bupati Dompu Kader Jaelani

    Dompu, Satondapost.com - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XXVIII Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu secara resmi ditutup oleh Bupati Dompu.
    Dikegiatan penutupan turut hadir dalam MTQ tingkat Kecamatan Dompu, Bupati Dompu Kader Jaelani, Anggota DPRD Dompu, PLT Camat Dompu. Drs. Hidirnan dan Kapolsek Dompu. Ipda Arif Syarifuddin, Danramil 1614/01 Dompu Kapten Inf. M. Yamin serta Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Dompu, tamu undangan sekitar 50 orang. Jum'at (25/6/21)

    Sebelum acara penutupan pembacaan Surat Keputusan (SK) Dewan Hakam Tentang Penetapan Juara Dan Juara Umum MTQ Kecamatan Dompu ke XXVIII tahun 2021.

    Sambutan Bupati Dompu Kader Jaelani sekaligus menutup secara resmi pelaksanaan MTQ Kecamatan Dompu ke XXVIII tahun 2021, menyampaikan dengan ini memberikan apresiasi kepada tim Kec. Dompu, yang telah mempersiapkan sampai dengan malam pelaksanaan acara penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Dompu 

    Bupati Dompu berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai memperbaiki diri dengan menjadikan Al-Qura’an sebagai pegangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
    Melalui MTQ Ke-XXVIII, kita jadikan masyarakat yang bertuah (beriman, tawakkal, dalam bingkai ukhuwah Islamiyah) dan berharap agar pelaksanaan MTQ harus semakin lebih baik. Harapannya 

    Saya mengucapkan selamat kepada para Qori Dan Qoriah yang juara dan memintanya berlatih lebih baik lagi untuk mengembangkan potensi dirinya guna mewakili Kecamatan Dompu pada MTQ di tingkat Kabupaten yang rencananya akan di laksanakan di Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu nantinya.

    Bagi Qori dan Quriah yang belum berhasil, saya harapkan tidak berkecil hati, namun pengalaman mengikuti kompetisi saat ini harus dijadikan sebagai cambuk untuk terlatih secara serius dan keras, sehingga di MTQ tahun depan bisa lolos menjadi juaranya. Ucapnya Bupati Dompu (BF84)
    Dok saat Pemberian Hadiah terhadap Qori dan Qoriah yang mendapat Juara
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini