• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Dan Ketua DPRD Kunker Ke Disnakwan Provinsi NTB

    Satonda
    Rabu, 02 Juni 2021, Juni 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T13:15:50Z
    Dompu, Satondapost.com - Guna memashurkan Dompu melalui Program Jara pasaka, Bupati Dompu, Kader Jaelani, terus mencari peluang dan melakukan terobosan. Saat Kunjungan Kerja di Ibu Kota Propinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (02/06/21), Bupati menyempatkan waktu bersilaturahim dengan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan ( Disnakwan ) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Drh. Kharil Akbar, M.Si di Ruang Kerja Kadisnakwan.
    Dalam Kunker dimaksud, Bupati didampingi oleh Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Ma.Par, Legislator Partai Nasdem, Pahlawan Indra Jaya (PIJ) dan salah seorang pejabat Dinas Pertenakan dan Keswan Provinsi NTB.

    Kadis Peternakan dan Keswan NTB, Drh. Khaeril Akbar, M.Si, saat dikonfirmasi terkait Kunker Bupati, menjelaskan Bupati Dompu bersilaturahim dan melakukan koordinasi program dan kegiatan peternakan di Kabupaten Dompu.

    "Bupati Dompu dan rombongan melakukan koordinasi dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan di Kabupaten Dompu", tandas pria yang akrab disapa Dokter Herri ini.

    Selanjutnya ditambahkan Dokter Herri, yang juga merupakan putra kelahiran Dompu ini, diakhir Kunkernya, kepada Bupati diserahkan rencana program dan kegiatan peternakan tahun 2021 dan rencana kerja tahun 2022.

    "Dengan Bupati saya berkomitmen untuk bersama-sama ke Jakarta untuk menjajaki kemungkinan adanya program dan kegiatan peternakan di Pusat", terangnya.

    Pertemuan Bupati bersama rombongan dengan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB, berlangsung aman dan lancar. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini