• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    TP-PKK, GOW dan DWP Kabupaten Dompu Menerima Vaksinasi Covid-19

    Satonda
    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T11:29:33Z
    Dompu, Satondapost.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu bekerja sama dengan GOW Kabupaten Dompu dan DWP Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Gedung PKK (Senin, 24 Mei 2021).
    Sambutan ketua TP-PKK Lilis Suryani menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu dengan calon peserta vaksinasi terdiri dari pengurus TP PKK sebanyak 25 orang, dari GOW sebanyak 11 orang dan dari DWP sebanyak 5 orang, jumlah keseluruhan sebanyak 41 orang.

    "Dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, pengurus TP PKK Kabupaten Dompu, GOW Kabupaten Dompu serta DWP Kabupaten Dompu mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksinasi, 
    vaksinasi Covid-19 sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh dan pemberian vaksin pun sudah dinyatakan halal dan aman oleh Majelis Ulama Indonesia". Jelasnya.

    "Bapak / Ibu tidak perlu khawatir dan takut, kita harus tetap berpikiran positif agar tetap sehat, saya pribadi beserta Bapak Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Ibu Ketua GOW Kabupaten Dompu juga sudah di vaksin, Alhamdulillah tidak merasakan gejala apapun, dan meskipun sudah divaksin, kita semua selalu di di ingatkan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan Menjaga  jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas" lanjutnya.

    Pada akhir sambutannya, Lilis Suryani menyampaikan, "Bahwa Pengurus TP PKK,  GOW dan DWP adalah garda terdepan dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan, sehingga harus menjadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat dan kita semoga pandemi ini segera berlalu, dan dengan vaksinasi, dampak ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19 dapat segera pulih kembali serta semoga kita semua tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19." Harapnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini