• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim BP2P NT-1 Mengujungi Lokasi Relokasi Korban Banjir Bandang Di Desa Daha

    Satonda
    Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T12:33:35Z
    DOMPU, Satondapost.com - Jadwal kerja Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah ini, terlihat padat. Walau sedang menunaikan ibadah puasa semua agenda kerja dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

    Sebelumnya, Jum'at (30/04/2021), pukul 17.30 Wita, guna mensupport para atlet daerah berprestasi, Bupati bersilaturahim dengan jajaran KONI Kabupaten Dompu di Gedung Koni Dompu hingga pukul 18.00 Wita.

    Pada pukul 21.00 Wita, Bupati dan Wakil Bupati mengikuti kegiatan Webinar dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, dalam rangka Lounching Desa Wisata yang menjadi salah satu program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 
    Sesuai jadwal, Bupati dan Wakil Bupati direncanakan akan menerima Tim Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Nusa Tenggara 1 (BP2P NT-1) yang akan mensurvei dan melakukan pendataan awal relokasi permukiman penduduk terdampak banjir bandang di Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. 

    Sebelum menuju lokasi di Desa Daha, Tim BP2P NT-1, akan disambut di Pendopo Bupati. Adapun agenda atau jadwal penerimaan tim dimaksud, silaturahmi sekaligus Koordinasi terkait penanganan pasca bencana banjir Dompu bersama Bapak Bupati Dompu. 
    Survey lokasi dan Pendataan di Desa Daha sebagai lokasi relokasi permukiman dampak Banjir pendataan awal. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini