• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sebanyak 30 Orang Relawan PMI Dompu Siaga Dipospam Pada Malam Takbiran

    Satonda
    Rabu, 12 Mei 2021, Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T15:41:23Z
    Dompu, Satondapost.com -  Relawan PMI Dompu sebagai team pertolongan pertama terhadap korban ketika terjadi kecelakaan dan membantu anggota Sat Lantas Polres Dompu untuk mengatur arus lalulintas yang di padati oleh  kendaraan roda dua dan roda empat pada malam takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.
    Saat dikonfirmasi Koordinator Relawan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Dompu, I Gusti Ayu Susilawati menjelaskan kami dari relawan PMI Dompu sejak 9 Mei Tahun 2021 sampai malam ini sudah bertugas di Pos pengamanan ( Pospam ) Kota Dompu sebagai team pertolongan pertama. Jelasnya ( 12/5/2021)

    "Adapun relawan PMI Dompu sebanyak 30 orang personil, dalam siaga pertolongan pertama di pospam guna membantu anggota TNI - Polri," 

    "Tidak menutup kemungkinan juga relawan PMI membatu anggota Kepolisian untuk mengurai kemacetan, karena malam ini di setiap sudut jalan yg ada dipusat Kota Dompu di penuhi oleh kendaraan roda dua dan roda empat sehingga terjadi kemacetan hampir 1 kilometer. Kami dari PMI Dompu siap membantu pemerintah dalam kondisi apapun," ungkapnya I Gusti Ayu Susilawati. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini