• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PKK Dompu, Tetap Berkoordinasi Dengan OPD Sebagai Mitra Kerja

    Satonda
    Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T13:36:15Z
    Dompu, Satondapost.com - Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Ibu Lilis Suryani memimpin langsung Agenda Pertemuan Rutin seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Dompu (Jum'at, 7 Mei 2021) bertempat di Gedung PKK Kabupaten Dompu, yang di isi dengan penyampaian Program Kegiatan yang akan di laksanakan masing - masing Pokja  pada Bulan Mei dan Juni 2021.
    Dalam sambutannya, Ibu Lilis Suryani menyampaikan agar masing - masing unsur, mulai Sekretaris, Bendahara dan Pokja - Pokja dapat melaksanakan program kerja yang telah di buat sesuai jadwal (setelah Hari Raya Idul Fitri), kebutuhan anggaran dengan jelas, terinci dan terarah, serta membuat laporan pertanggung jawaban penggunaan uang dengan baik dan segera ditindak lanjuti di tingkat Kecamatan dan Desa.
    "Program kerja yang dibuat agar lebih fokus kepada kegiatan yang mempunyai daya ungkit dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, khususnya kegiatan yang menyentuh langsung ke keluarga dan masyarakat serta program kerja yang dibuat dan yang akan dilaksanakan tetap berkoordinasi dengan OPD terkait sebagai mitra kerja" lanjutnya.

    Adapun program lain yang disampaikan Ibu Lilis Suryani, terkait peringatan HKG PKK ke 49 dan Rakerda PKK tahun 2021 akan dilaksanakan setelah Idul Fitri 1442 H dengan mempertimbangkan Pandemi Covid-19 dan pelaksanaan semua kegiatan tetap dalam protokol kesehatan (5M) dan untuk kegiatan pembinaan 10 program PKK di tingkat Kecamatan akan dilaksanakan mulai Minggu pertama bulan Juni 2021 serta pembinaan program kegiatan yang berkelanjutan tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang di buat.

    Di akhir sambutan, mewakili semua pengurus TP PKK Kabupaten Dompu, Ibu Lilis Suryani mengucapkan Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadan mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT,, Amin Yaa Rabbal Alamin. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini