• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perayaan Hardiknas, Ketua Dan Sekretaris GOW Dompu Mendorong Siswa Semangat Belajar Detengah Pandemi Covid

    Satonda
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T17:36:41Z
    DOMPU, Satondapost.com - Ketua TP-PKK dan Ketua GOW Kab. Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani dan Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, ST. MT, Senin (03/05/2021) Pukul 08.00 Wita di Aula Pendopo Bupati, ambil bagian mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021. 

    Kehadiran kedua wanita hebat ini, memberi warna tersendiri di kegiatan perayaan Hardiknas yang berlangsung terbatas dan dalam ketentuan mematuhi prokes Covid-19.

    Disamping sebagai pendamping suami dalam tugas dan fungsinya sebagai orang nomor 1 dan nomor 2 di Bumi Nggahi Rawi Pahu, sebagai pemimpin organisasi sosial kemasyarakatan, kehadiran kedua wanita hebat dimaksud dibutuhkan. 

    Saat dimintai pendapat tentang kelanjutan proses belajar siswa dan siswi baik ditingkat Sekolah Dasar maupun ditingkat SMP/MTS, di tengah pandemi covid-19. 

    Menyikapi permasalahan tersebut, Lilis Suryani Kader Jaelani mengungkapkan, "para siswa harus punya semangat belajar yang kuat". 

    Ditambahkanya, "para siswa dan siswi saat ini adalah calon orang-orang hebat dan tangguh kedepannya, dengan semangat yang kuat dan kokoh tersebut mendorong mereka terus berupaya keras guna mewujudkan harapan dan cita-citanya kedepan".

    Selanjutnya dalam momen yang sama, Ketua GOW Dompu, Hj. Siti Faridah Syahrul Parsan, ST.MT, memberikan pendapatnya, di tengah pandemi covid-19 saat ini, "untuk kelancaran proses belajar siswa, dukungan yang baik dari orang tua dirumah sangat diharapkan". 

    "Orang tua adalah pendamping belajar terbaik bagi anak ketika mereka sedang berada dirumah, ujarnya."

    "Para Siswa tidak boleh mundur dengan sikon pandemi covid-19, dengan terus mentaati prokes covid-19 serta mengikuti proses belajar sesuai arahan pemerintah dan sekolah, para siswa harus tetap bersemangat dalam belajar", ungkap Umi Ida.

    Diakhir penyampaiannya, Umi Lilis Maupun Umi Faridah, mengharapkan hal yang sama dalam menghadapi pandemi covid-19. "Kita harus bersabar dan bertawakal kepada Allah SWT, pandemi covid-19 ini adalah ujian dan menjadi bahan renungan bersama bagi kita semua", ungkap kedua wanita hebat ini.

    "Mari kita dorong anak-anak kita untuk terus punya semangat belajar", ajaknya mengakhiri pembicaraan. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini