• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengurus Dekranasda Kabupaten Dompu Resmi Dikukahkan

    Satonda
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T11:59:03Z
    Dompu, Satondapost.com - Lilis Suryani di kukuhkan dan dilantik sebagai Bunda Paud, Pokja Bunda Paud, Forum Paud, Dekranasda, Forikan dan LKKS Tingkat Kabupaten Dompu oleh Bupati Dompu Bapak Kader Jaelani yang dilaksanakan di Gedung Paruga Samakai Dompu (Senin, 10 Mei 2021).
    Mengawali sambutannya, Ibu Lilis Suryani mewakili seluruh organisasi yang dilantik, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu beserta seluruh tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan ini. 

    Dalam perjalanan organisasi, Pokja Bunda Paud, Forum Paud, Dekranasda, Forikan dan LKKS merupakan organisasi yang turut membantu Pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa serta membantu pemerintah dalam bidang yang sesuai dengan peran dan fungsi masing - masing organisasi.

    Selanjutnya Ibu Lilis Suryani menyampaikan bahwa organisasi - organisasi ini adalah organisasi yang di fasilitasi oleh pemerintah melalui lintas Kementrian, antara lain Kementrian Pendidikan, Kementrian Perindustrian, Kementrian Kelautan dan Perikanan serta Kementrian Sosial, yang dilaksanakan secara menyeluruh dan terpadu mencakup semua kegiatan yang memberikan pelayanan pendidikan, perbaikan gizi dan pemeliharaan kesehatan anak dan pengembangan UMKM dan IKM serta penuntasan masalah - masalah sosial di Kabupaten Dompu.

    "Langkah dan peran masing - masing organisasi yaitu dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan dan pengembangan pendidikan anak sejak usia dini, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan konsumsi ikan, pentingnya peningkatan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM dan IKM, serta upaya - upaya perbaikan dan peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat" terangnya.

    Ibu Lilis Suryani berharap kepada semua pengurus organisasi yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - sebaiknya sesuai dengan tanggungjawab yang di bebankan serta dapat bekerjasama dengan aktif dan mensukseskan program pembangunan untuk menuju Dompu yang Mashur.

    Selanjutnya, Ibu Lilis Suryani mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga momentum pelantikan ini benar - benar di maknai dengan baik untuk menjalankan amanah yang telah di percayakan ini secara ikhlas, berdaya dan berhasil guna serta berupaya secara maksimal mungkin untuk menyusun program - program yang mempunyai daya ungkit dalam membantu program - program pemerintah, dan sekaligus kepada Bupati Dompu kiranya berkenan memberikan arahan, bimbingannya dan semoga Allah SWT meridhoi dalam usaha dan upaya kita dalam mensejahterakan masyarakat serta membentuk generasi penerus bangsa yang aktif, kreatif, sehat, cerdas dan ceria.

    Mengakhiri sambutan, Ibu Lilis Suryani menghimbau, ditengah wabah pandemi covid-19 saat ini, agar tetap dalam Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M : Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauji kerumunan dan Mengurangi mobilisasi., Dan Atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga amal ibadah kita di Bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini